Rabu, 28 Januari 2015

Sekilas Tentang diri saya

Nama saya Putra Irawan
Saya lahir di Pekanbaru tepatnya 3 Juli 1995.Saya tamatan SMKN 4 Pekanbaru pada tahun 2014.
Awal mula saya bergabung di perusahan GDS-NETWORK ini karna saya tertarik dengan mengenal apa itu jaringan internet.
Di perusahan ini saya mulanya tidaklah paham tentang mikrotik dan apa itu jaringan internet dan seiring berjalan nya waktu daam saya bekerja dari situ lah saya mulai memahami sedikit tentang mikrotik dan jaringan.
Di GDS ini saya sudah sedikit banyak nya mendapat kan pelajaran yg mungkin cukup berarti bagi

saya.Bagi saya anggota yang ada di GDS network ini seperti keluarga saya sendiri.Di GDS ada yg namanya Pak Yadi orang nya selalu cemberut dan gak suka dengan keramaian dan suka bekerja d malam hari,jika pagi datang itu lah malam bagi nya :D tapi dia di kantor itu sebagai kepala suku mikrotik kemapuan nya di dunia elektronika dan wireless tidak di ragukan lagi.kemudian Pak Sukron orangnya berwibawa terkadang suka tiba tiba nyanyi sendiri hahha dan sedikit humoris.dan ada lagi Bg adi/mareno orang nya simple suka humor dan suka ntah kemana" tapi dia orang nya asik dan mudah dapat teman makanya dia banyak dapat job hehe itu bosbos nya kemudian kami sebagai teknis nya ada ibnu orang nya simple suka bercanda dan kadang suka berlawanan sama bg adi,ada ferly orang nya pendiam dan kalau makan goreng sendirisendiri tak mau bagi :P (peace feer).trus ada juga abel dia baru bergabung di GDS ini awal dia masuk suka tidur tapi sekarang dah berubah kayak nya hehe,,itu sedikit cerita tentang kami di GDS kalau saya di GDS ini orang nya cukup ribut apa lagi kalau dah ngumpul sama abel dan ibnu.

Yah tujuan saya bikin blog ini untuk sharing ke semua orang dan meng upload apa yang saya lakukan di lapangan untuk beberapa saat inidan ke depan nya

Oke selamat berkunjung di blog saya !!!!


0 komentar:

Posting Komentar